Selamat Datang Di Blog Saya !!!!

Senin, 09 Mei 2016

Anjing Pudel

Pudel adalah anjing yang cerdas, penuh gairah, menarik, dan menghibur. Mereka suka menyenangkan orang dan akan berusaha keras untuk menghibur pemiliknya. Mereka mencintai anak-anak dan menganggapnya sebagai salah satu bagian dari mereka. Sebagai anjing jenis toy (mainan), pudel dianggap sebagai salah satu yang paling mudah dilatih dari semua ras anjing toy. Pudel tidak suka sendirian, mereka lebih memilih untuk tetap berada di sisi majikannya.
Hasil gambar untuk anjing poodle
Anjing Pudel

Penampilan

Menurut American Kennel Club, pudel memiliki beberapa warna, seperti hitam, putih, abu-abu dan aprikot. Ukuran pudel tergantung pada jenisnya. Tipe mainan memiliki tinggi 25 cm atau di bawahnya, tipe miniatur tingginya antara 25-38 cm, dan tipe standar tingginya lebih dari 38 cm ke bahunya. Di Amerika Serikat, mereka umumnya memiliki ekor pendek dan rapat. Banyak negara lain telah melarang praktek docking, atau membuang bagian ekor. Bulu pudel biasanya dipangkas, baik dengan gaya sederhana ataupun gaya trendi, seperti memangkas habis bulu di bagian kaki, wajah, dan tubuh bagian belakang, dan membiarkan bulu di bagian ekor dan ujung kaki membulat.

Kesehatan

Pudel rentan terhadap beberapa masalah kesehatan. Sebaceous adenitis adalah gangguan kulit turun-temurun, ditandai dengan bulu rontok, ketombe berlebihan, dan penebalan kulit. Poodle Club of Las Vegas mengatakan bahwa diperkirakan 50 persen dari pudel standar dipengaruhi atau mengidap gangguan ini. Epilepsi, displasia pinggul, dan masalah saraf optik semuanya umum ditemukan pada pudel. Telinga pudel harus dibersihkan secara teratur, terutama dari bulu, untuk mencegah infeksi bakteri.

Peringatan

Pudel adalah jenis yang tetap populer selama bertahun-tahun. Dengan popularitasnya yang meningkat, banyak peternak yang tidak bertanggungjawab terus-menerus membiakkan pudel dengan biaya rendah. Hal ini menyebabkan penyakit turunan sering muncul. Pudel membutuhkan perawatan rutin dan sering agar rambut keriting mereka tidak kusut.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html