Selamat Datang Di Blog Saya !!!!

Senin, 16 Mei 2016

Fakta Menarik tentang Sugar Glider

Mau tahu fakta unik dan menarik dari sugar glider? Ini dia:


– Sugar glider bisa ditemukan di Australia, Tasmania, Indonesia, dan New Guinea. Nama ilmiah mereka adalah Petaurus breviceps.
– Sugar glider adalah marsupial, sama seperti kanguru.
– Sugar glider mendapatkan nama mereka dari kecintaan mereka akan gula dan kemampuan bawaannya meluncur dari pohon ke pohon menggunakan area berselaput antara tubuh dan kaki belakang bersamaan dengan ekor mereka.
– Sugar glider dewasa hanya memilik berat sekitar 4 ons.
– Sugar glider dapat meluncur lebih dari 45 meter.
– Di alam liar, ketika glider meluncurkan diri dari pohon, ia melebarkan “sayapnya”.
– Membran peluncur dari sugar glider terletak pada pergelangan tangannya ke pergelangan kakinya dan akan dikembangkan untuk memperlambat, seperti parasut.
– Sugar glider dapat mengubah kelengkungan membran dengan menggerakkan kakinya untuk mengatur meluncur, dan juga menggunakan ekornya seperti kemudi.
– Sugar glider, seperti kanguru, memiliki kantong di mana bayi glider tinggal selama 60-70 hari. Sekitar berumur 4 bulan, anak sugar glider mampu bertahan sendiri di luar kantong.
– Di alam liar, sugar glider tinggal di pohon-pohon, dan jarang sekali menyentuh tanah.
– Sugar glider bersarang di lubang-lubang pepohonan tua dan menandai sarang mereka dengan urine.
– Di alam liar, sugar glider dapat hidup dalam kelompok hingga 15-30 ekor sugar glider.
– Sugar glider memiliki jari-jari yang saling berlawanan.
Demikian ulasan tentang fakta unik dan menarik dari sugar glider. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html