Selamat Datang Di Blog Saya !!!!

Senin, 16 Mei 2016

Fakta Unik Tentang Burung Hantu

Anda kenal dengan burung hantu? ya burung yang selalu muncul malam hari. Mungkin karena kemunculannya pada malam hari jadi biasa di panggil burung hantu. Mengenai burung hantu, ternyata terdapat banyak keunikan-keunikan yang ada di pada burung hantu. Berikut ini adalah Fakta Unik Tentang Burung Hantu :


1. Populasi terbesar
menurut fakta, burung ini hampir ada di seluruh benua kecuali benua antartika. Jadi jika anda penggemar burung hantu ini, anda bisa dengan mudah menemukannya.
2. Burung setia
Ternyata bukan hanya burung merpati saja yang mampu setia, burung hantu pun bisa setia. Kenapa ya? karena burung hantu hanya sekali kawin seumur hidup. Suatu komitmen yang cukup berat.
3. Ukuran betina lebih berat
Kita bisa membedakan mana jantan, mana betina dari berat bobot tubuh mereka. Karena dari jenis mereka, betina lebih berat daripada sang jantan.
4. Bisa memutarkan kepala
Burung hantu mempunyai keunikan tersendiri di banding burung lain, mereka bisa memutarkan kepalanya tiga perempat lingkaran tanpa menggerakan badan.
5. Bulu peredam suara
Selain bisa memutarkan kepala, bulu burung hantu sangat canggih, bisa meredam suara atau bunyi, sehingga wajar jika burung ini bisa lebih fokus dalam memangsa.
6. Pemangsa hama tikus
Jika anda seorang petani, maka anda wajib memiliki hewan ini, karena sudah terbukti hewan ini pemangsa yang sangat hebat apalagi yang di mangsanya adalah hama tikus yang selalu mengganggu.
7. Lambang kebijaksanaan
Ketika melihat burung ini anda akan merasakan wibawa yang besar dari burung ini. Ya memang benar burung ini pernah dijadikan lambang sebuah kebijaksanaan oleh yunani kuno

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html