Selamat Datang Di Blog Saya !!!!

Senin, 09 Mei 2016

Kucing Abyssinian

Kucing Abyssinian adalah salah satu ras kucing berbulu pendek yang populer di amerika serikat. Menurut kebanyakan orang kucing Abyssinian dianggap sebagai ras kucing tertua dan salah satu ras kucing keturunan jaman mesir kuno dan salah satu Jenis kucing liar ras afrika

Gambar Kucing Abyssinian sering terdapat pada patung atau lukisan yang berasal dari zaman Mesir kuno, selain itu mumi Kucing Abyssinian juga banyak di temukan pada makam-makam bangsa Mesir Kuno.

"Pada zaman Mesir Kuno juga terdapat kuil-kuil yang dibangun khusus untuk memuja Kucing Abyssinian"

Kucing Abyssinian juga pernah dibawa ke inggris oleh bangsa romawi pada saat menguasai mesir, kucing Abyssinian digunakan untuk melindungi ladang gandum dari serangan hewat pengerat seperti tikus
Hasil gambar untuk kucing abyssinian
Kucing Abbyssinian
Kucing abyssinian juga termasuk 35 Jenis Kucing Peliharaan Terpopuler Yang Lucu Dan Menggemaskan

Sejarah Kucing Abyssinian

Kucing "Abyssinian" sendiri dari bahasa Ethiopia. Pada tahun 1871 Kucing Abyssinian pertama kali mengikuti kontes kucing di inggris, Kucing Abyssinian dibawa ke inggris dari negara Ethiopia pada waktu perang Abyssinian.

Menurut para ahli genetik yang melakukan penelitian terhadap Kucing Abyssinian menyatakan bahwa Kucing Abyssinian berasal dari pesisir laut india di pantai mesir dan sebagian asia tenggara.

Kucing Abyssinian pertama kali di dikenal berada di sebuah museum zoologi leiden di belanda. pada sekitar ahun 1834-1937 Kucing Abyssinian pernah di beli oleh pedagang liar di india.

Ciri-Ciri Fisik Kucing Abyssinian

Kucing Abyssinian Memiliki Telinga dan moncong yang runcing dengan kepala berbentuk seperti Kucing Abyssinian.

Mata Kucing Abyssinian berbentuk seperti kacang almond dengan bulu kepalanya yang memiliki warna cenderung lebih tajam, untuk moncongnya Kucing Abyssinian berwarna putih.

Kucing Abyssinian memiliki bentuk badan yang berotot dan panjang. kegagahan Kucing Abyssinian di tunjang dengan tangan kaki dan tangan yang panjang serta ramping dengan ekor yang panjang dan runcing.

Warna bulu kecoklatan dari Kucing Abyssinian menjadikan ciri khas yang unik. Kucing Abyssinian juga memiliki bulu halus di atas dengan warna dasar kehitam-hitaman sehingga mirip dengan warna kucing gurun.

Kucing Abyssinian memiliki Bulu yang terasa halus dan lembut saat di sentuh, ciri khas lainnya adalah pola warna bulu Kucing Abyssinian yang berbintik-bintik

Kepribadian Kucing Abyssinian

Sebagai kucing peliharaan,Abyssinian merupakan kucing yang sangat cerdas, pendiam dan senang berada di sekitar manusia.Kucing Abyssinian juga selalu ingin tau apa yang sedang di kerjakan oleh pemiliknya.

kucing Abyssinian sangat setia dan selalu ingin di perhatikan oleh pemiliknya, terkadang kucing Abyssinian mengeluarkan suara meongan yang manja agar di perhatikan oleh pemiliknya.

Selain mempunyai sifat pendiam, kucing Abyssinian juga kucing yang penurut, mudah dilatih dan tidak senang merusak barang. tingkah laku yang lucu dari kucing Abyssinian selalu membuat pemiliknya terhibur dan tertawa.

Kesehatan Kucing Abyssinian

Kucing Abyssinian memiliki sedikit masalah penyakit pada gusi, terkadang mulut kucing Abyssinian menjadi bau kemudian terjadi infeksi pada gusi yang dapat membuat giginya rontok

Harga Kucing Abyssinian

Harga Kucing Abyssinian termasuk mahal yaitu antara $700-$1500 atau sekitar 8-17.5 juta rupiah. akan tetapi semua itu adalah harga yang pantas jika melihat karakteristik dan kepribadian yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html