Selamat Datang Di Blog Saya !!!!

Senin, 09 Mei 2016

Kucing Domestik

Kucing domestik  adalah salah satu kucing  populer di dunia, siapapun tau jenis kucing ini, mungkin karena penampilannya yang  sering terlihat di jalan jalan kota, gang deket rumah, bahkan lewat di depan rumah anda sendiri.
Kucing domestik umumnya memiliki karakter dan sifat bawaan yang cukup baik, seperti mandiri, ingatan yang tajam, serta fisik yang kuat. Walaupun kucing ini terlihat agak liar dan menyeramkan sebaiknya jangan memandang sebelah mata dulu, Karena pada faktanya kucing tersebut mempunyai beberapa kelebihan yang mungkin sering di abaikan sebelumnya.
kucing kampung
Hasil gambar untuk kucing domestik
Kucing Domestik/Kampung
Nama : kucing kampung
Karakter : Liar, kuat, energik, pemburu, dan aktif
Berbagai  kelebihannya pada kucing domestik antara lain, ternyata bisa di jinakkan dan di jadikan sahabat dengan baik dan selain itu kucing domestik juga bisa menjaga rumah anda dari serangan tikus yang menjengkelkan.
Dalam melakukan perawatan kucing domestik, bisa di katakan cukup mudah dan murah meriah.  karena untuk jenis kucing ini termaksud  kelompok kucing yang mandiri, tidak manja, fisik yang baik serta tidak hobi pilih pilih makanan. Perlu di ketahui juga, ternyata kucing ini telah  menarik perhatian pecinta kucing di indonesia, yang  akhirnya melahirkan sebuah  komunitas dengan nama PKDI ( pecinta kucing domestik indonesia ).

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html